ayo menulis ^_^

Menulis adalah aktivitasku. Menulis sudah menjadi nafas kehidupanku. Tidak menulis saja, hidup seakan ada yang kurang. Aku tak peduli itu mau menulis cerpen, puisi, artikel berita atau tentang catatan keseharian, yang penting kan menulis ^_^.
Ngomong-ngomong masalah kehidupan, aku ko agak lemah.gampang nangis, engga bisa tegar di depan umum ataupun sedang sendiri.
Persoalan dengan keluarga, persoalan dengan teman sudah wajar kalau ujung-ujungnya nangis. Tapi, aku ko kalau masalah CINTA yoo cepet nangise banget (baca=cinta sesamamanusia).
Kelemahanku hanya pada itu saja. Mudah menangis dan mudah putus asa. Membutuhkan jiwa yang power dan orang-orang sekeliling yang power juga(tak pilih kasih dan membutuhkan imbalan). Biarlah kenangan yang lalu itu menjadi biji kehidupan yang akan tumbuh kelak. Bisa menghantarkan aku ke jenjang berpikir yang lebih dewasa.
Makasih buat penyemangat hidupku ; Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, Bapak Sanusi, Ibu Rofi’ah, Mba Ana, Dek Tia, Mas Soni, Mujab, Iin, Mba Olip, Ajam, Beb Fit, Beb Luk, Beb Kiki, Beb Tin, Hasyim, dan teman-teman yang lain yang engga bisa saya sebut namannya satu persatu. Sekali lagi, makasiihhh. Jangan henti-hentinya membuat aku tersenyum dikala duka ya,,,, (hehehe) ^_^.

2 thoughts on “ayo menulis ^_^

Leave a Reply

